Monday, May 3, 2010

PRESENTASI TEKNIK PENGUNGKAPAN DAN PELACAPAKAN PROCUREMENT FROUD


 Bahan Presentasi Teknik Pengungkapan dan Pelacakan Procurement Froud, aku dapatkan dari

temanku yang mengikuti seminar disalah satu badan pemerintah. Materi ini sangatlah menarik karena menekankan praktek-praktek kecurangan, cara mendeteksi kecurangan, dan cara mencegah kecurangan yang sering terjadi di organisasi pemerintah, Alangkah menyedihkan jika materi yang menarik ini tidak dipublikasikan ke masyarakat atau pihak-pihak tertentu yang ingin mengetahui langkah langkah apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah froud yang sering terjadi. Dengan publikasi materi ini saya mengharapkan pikiran-pikiran negatif yang selalu memojokkan pemerintah dapat dihilangkan. Perlu diingat  perencanaan, program, prosedur dan sistem pengendalian yang baik akan sia-sia jika tidak ada keinginan user / pengguna untuk melaksanakannya, menurut saya sistem dibuat harus diikuti dengan sanksi yang berat jika terjadi penyalagunaan secara sengaja  terhadap sistem itu.  


Presentasi Teknik Pengungkapan dan Pelacakan Procurement Froud, merupakan teknik yang dilakukan untuk mencegah timbulnya kecurangan/ froud dari suatu kegiatan  pengadaan barang/ jasa seta kegiatan lain dalam unit organisasi pemerintah. Bahan Presentasi Teknik Pengungkapan dan Pelacakan Procurement Froud berisikan materi tentang :
  1. Cara pencegahan terhadap kecurangan/ froud., meliputi : a) Kecurangan terhadap peralatan dan aktiva tetap, b) Kecurangan pada kontrak pekerjaan, c) Kecurangan pada HRD dan Payroll (gaji / upah)
  2. Modus perandi dan deteksi pencegahannya.
  3. Outsourcing, meliputi cara mempelajari gambaran umum, tujuan dan sasaran organisasi, b) Modul kecurangan yang mungkin timbul, c) Pendekatan audit dan cara mendeteksinya, d) Studi kasus tentang froud, dan cara mendeteksi dan mencegah froud yang terjadi.
Bahan presentasi Teknik Pengungkapan dan Pelacakan Procurement Froud dalam bentuk Pdf dan terpassword, untuk mendapatkan passowrd anda harus comment untuk post ini dan mencantumkan alamat @mail yang lengkap. Password akan saya kirim ke alamat @ mail anda.
DOWNLOAD FILE Pdf



0 comments:

About This Blog

presentasi-info.blogspot.com/search" method="get"> 30" type="text"/>

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP